Berita Milan, Gabriel Jesus Fans Rossoneri, Bremer Opsi Logis Ketimbang Botman, Pablo Mari Masuk Radar Posisi central back alis bek tengah, menjadi satu di antara posisi yang ingin diperkuat AC Milan pada Serie A musim depan. Karena itu, rossoneri sudah dari jauh jauh hari mengincar Sven Botman, pemain Belanda yang bermain di klub Liga Perancis, Lille.

Hanya, situasi terkini menunjukkan upaya Milan rawan tertelikung Newcastle United yang juga menginginkan jasa sang pemain. Newcastle United dilaporkan akan mengajukan tawaran menggiurkan dengan nilai sebesar 30 juta euro atau setara Rp 461,5 miliar buat sang pemain. Faktor lain yang potensial membuat Sven Botman lepas dari bidikan Milan adalah sikap Lille yang cenderung menginginkan sang pemain untuk melanjutkan kariernya di Liga Inggris Premier League ketimbang Liga Italia Serie A.

Meski belum menyerah mendapatkan Botman, Rossoneri disebut sudah memiliki rencana cadangan agar tak kembali dari jendela transfer dengan tangan hampa untuk posisi bek tengah ini. Seperti dilansir MilanNews.it , Milan mulai menjajaki kemungkinan mendatangkan Gleison Bremer dari Torino. Bremer dianggap pilihan lebih logis dan masuk akal bagi Milan.

Selain berbanderol lebih murah dari Botman, Bremer yang berbanderol sekitar 25 juta euro (Rp 384,7 miliar) juga tampil impresif musim lalu di Torino. Laporan itu juga menambahkan kemungkinan Milan untuk memberi ruang kepercayaan lebih besar buat duet Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu di skuad utama. Kedua dianggap sudah membuktikan bisa tampil konsisten di lini belakang Milan musim lalu.

Dengan begitu, Milan bisa mengalokasikan dana pembelian untuk bek tengah untuk ditujukan bagi pos lain di skuad utama. Pengalokasian dana ini merujuk pada pemain incaran yang membutuhkan dana besar untuk direkrut oleh Milan. Laporan terbaru, Milan termasuk di antara tim yang tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester City Gabriel Jesus.

The Athletic melaporkan, Milan yang memang lagi butuh penyerang anyar, sedang memantau perkembang situasi Gabriel Jesus saat ini. Niat merekrut sang pemain jelas butuh dana besar. Laporan ESPN menyebut, Manchester City mematok sebesar 55 juta Poundsterling atau Rp 988,1 miliar (hampir Rp 1 triliun) buat pemain Brasil berusia 25 tahun tersebut. Namun, laporan terbaru dari media di Italia menyebut, Milan yang baru saja diambil alih RedBird punya dana cukup untuk membuat 'big transfer'.

Disebut sebut, Milan punya anggaran hingga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,53 triliun untuk belanja pemain pada jendela transfer musim panas ini. Peluang Gabriel Jesus bergabung ke Milan memang terbuka lebar. Terlebih, sang pemain sudah mendeklarasikan diri kalau dia adalah penggemar Rossoneri.

Pada 2016 silam, sang pemain menyatakan hal itu kepada Gazzetta dello Sport saat ditanya apakah dia tertarik pada tim lain sebelum memilih untuk pindah ke Man City. “Saya mengatakan tidak kepada Inter dan Juve, itu benar. Saya penggemar Milan!” katanya saat itu. Kabar lain dari bursa transfer AC Milan, nama Pablo Marí dari Arsenal menjadi bek tengah terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan ke Milan.

Rumor transfer itu dipicu oleh sikap Pablo Mari yang ingin bertahan di Serie A setelah dipinjamkan selama enam bulan di Udinese. Pablo Marí pindah ke Udinese dengan status pinjaman pada Januari silam. Menariknya, dia secara cepat bisa beradaptasi dan mampu menjadi starter reguler, di ksuad utama.

Selama enam bulan masa peminjaman, Pablo Mari mencatatkan 15 penampilan di paruh kedua musim ini, dengan torhan dua gol. Udinese tidak memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen. Laporan Il Corriere dello Sport , Pablo Mari muncul sebagai salah satu opsi Milan untuk memperkuat pertahanan mereka.

Disebut sebut. Inter juga memantau bek Arsenal tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *